PT. INDOTRAIN CONSULTANT adalah perusahaan swasta yang pada awalnya bergerak di bidang jasa konsultan dan pelatihan Sumber Daya Manusia yang dipersiapkan secara profesional serta bergerak di bidang jasa tenaga kerja dengan manajemen yang di kelola dengan baik, dari sisi kualitas kelembagaan, Sumber Daya Manusia, maupun produk ataupun layanan yang disediakan, dengan mengedepankan pada kepuasan pelanggan. Berdiri sejak September 2002, PT. INDOTRAIN CONSULTANT dari waktu ke waktu selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada semua mitra usahanya, didukung oleh perangkat, sarana serta Sumber Daya Manusia yang profesional dan berpengalaman di bidang konsultan dan pelaksanaan pelatihan SDM. PT. INDOTRAIN CONSULTANT mampu meraih kepercayaan dari berbagai Lembaga dan perusahaan pengguna jasa dari berbagai kota di Indonesia dalam waktu yang singkat. Citra positif pelayanan kami ini akan menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memutuskan untuk bermitra dengan perusahaan kami.
Berkomitmen terhadap tiga motto: integrity, marvelous, quality sebagai salah satu konsultan, kami menyiapkan berbagai judul dan materi training dengan didasarkan pada pelaksanaan yang berbasis pada pelaksanaan training yang inovatif, kreatif, serta aplikatif menjadikan seluruh program yang kami sediakan nantinya mampu diterapkan secara langsung dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan dalam pekerjaan.
Pada perkembangan selanjutnya, selain bergerak di bidang sumberdaya manusia, PT. INDOTRAIN CONSULTANT juga menjadi salah satu Event Organizer handal yang dipercaya oleh beberapa perusahaan besar untuk mengorganisir berbagai macam event, baik event formal maupun non formal. Event yang sering diorganisir oleh INDOTRAIN tersebut biasanya dimulai dari event meeting, gathering, outbond training, maupun event lain sesuai dengan permintaan klien.
PT. INDOTRAIN CONSULTANT, akan memberikan layanan terbaik bagi para klien yang sudah mempercayakan kepada kami untuk menyelenggarakan event-event perusahaan. Selain itu, kami akan berikan service yang dapat memuaskan untuk klien dengan harapan event yang kami jalankan antara PT. INDOTRAIN CONSULTANT dengan klien dapat berlanjut dengan baik untuk kedepannya.
VISI DAN MISI
Ketiga komitmen kami yang terangkum dalam motto divisualisasikan dalam visi dan misi kami sebagai berikut:
Visi
Menjadi lembaga konsultan, pelatihan, dan jasa tenaga kerja yang terpercaya
Misi
Memberikan jasa dan konsultan pelatihan serta jasa tenaga kerja yang tepat guna dan berkualitas tinggi
Membantu mengembangkan kualitas SDM dengan memberikan pelatihan-pelatihan yang berkualitas dan sesuai dengan perkembangan teknologi serta kebutuhan perusahaan
Memberikan layanan yang terbaik dengan mengedepankan kepuasan pelanggan
Melakukan kerjasama dengan Perguruan Tinggi ternama dan menggunakan tenaga pengajar yang memiliki kemampuan tenaga ahli
PRODUK DAN JASA PT. INDOTRAIN CONSULTANT
SERTIFIKASI
Tugas dan pekerjaan di lapangan bidang migas sudah dapat dipastikan membutuhkan keahlian khusus yang diakui oleh lembaga akreditasi yang terkait. Seorang operator tentunya harus mempunyai Surat Izin Operasi sesuai dengan bidang pekerjaannya. Untuk mendukung tugas tersebut, PT. Indotrain Consultant membuka program sertifikasi sesuai dengan Badan Standarisasi Nasional (SNI), sehingga karyawan perusahaan mempunyai keahlian yang spesifik dan diakui oleh lembaga akreditasi terkait. Dalam sertifikasi PT. Indotrain Consultant bekerjasama dengan beberapa Badan yang mengeluarkan ijin sertifikasi seperti Dirjen Postel, Depnaker, Dirjen Migas, dan SKK Migas, sehingga sertifikat yang dikeluarkan dapat diakui secara penuh oleh lembaga terkait dan berlaku secara nasional maupun internasional.
PERSIAPAN PRA PURNABAKTI
Purnabakti merupakan suatu tahapan akhir dari kerja formal bagi setiap karyawan dan mempunyai dampak sosial, ekonomi, kesehatan, serta psikologi bagi karyawan dan keluarga. Terdapat dua hal penting yang harus dicapai dalam masa pra purnabakti. Hal terpenting pertama dalam masa purnabakti adalah adanya pemahaman perubahan sikap karyawan. Oleh karena itu, perlu adanya suatu persiapan yang matang dan sikap yang arif untuk menghadapinya. Hal terpenting kedua adalah menjalankan perubahan tersebut dengan kecermatan pilihan sikap dan pengetahuan dalam memilih usaha yang dijalankan.
Training persiapan pra purnabakti yang diberikan meliputi materi tentang pengenalan awal dan kesiapan mental (aspek psikologis), kesiapan fisik (aspek kesehatan), dan kesiapan usaha (aspek ekonomis) dengan metode diskusi, pemberian materi secara langsung, dan kunjungan lapangan. Khusus untuk materi usaha, dalam hal ini para peserta diajak untuk mulai melihat dan mempertimbangkan berbagai pilihan usaha yang akan mereka jalankan dan sebagai motivasi untuk memulai usaha.
INHOUSE TRAINING
Inhouse training merupakan produk kami dan ditujukan dengan cara bekerjasama dengan perusahaan pemakai jasa konsultan. Produk ini dilakukan dengan cara menyelenggarakan pelatihan sesuai dengan kebutuhan training karyawan di perusahaan dan hanya diikuti oleh peserta dari satu perusahaan saja. Pelatihan ini tentu sangat dibutuhkan untuk menjaga kualitas SDM serta memaksimalkan potensi yang dimiliki para karyawan dan relevan dengan apa yang dihadapi selama bekerja pada perusahaan tersebut.
PT. INDOTRAIN CONSULTANT berperan untuk menyediakan instruktur dan mengorganisir penyelenggaraan training, sedangkan tempat dan waktu pelatihan disesuaikan dengan perusahaan pemakai jasa. Perusahaan pemakai jasa dapat menentukan sendiri judul pelatihan sesuai kebutuhan training mereka atau menyesuaikan permasalahan yang ada sehingga materi lebih spesifik. Bidang pelatihan yang kami berikan antara lain bidang soft skills: leadership, motivasi, communication skills, change management maupun technical & competencies skills: seperti perminyakan, pertambangan, perbankan dan asuransi, marketing & niaga, human resources, financial, budgeting, dan perpajakan, mechanical, IT and Communication, electrical, bussiness law & legal, Health, Safety, & Environment, marine, serta Operation Management.
Pada saat ini mengingat perkembangan perusahaan yang semakin global, inhouse training leadership, communication skills, dan motivasi menjadi kebutuhan yang sangat mendesak. Indotrain Consultant sebagai salah satu penyedia layanan training yang sudah establish sudah sering mengadakan training mengenai leadership yang disusun secara ”tailor made” sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
PUBLIC COURSE
Sumberdaya Manusia yang berkualitas sangat penting dalam suatu perusahaan, sehingga mendukung kinerja dan hasil kerja yang positif bagi kemajuan perusahaan. Public Course adalah salah satu produk kami yang bertujuan memberikan penyegaran dan pengetahuan berupa pelatihan serta training dengan materi dan topik-topik aktual dan diberikan setiap minggu, sesuai dengan kebutuhan peserta dan dapat diikuti oleh peserta dari berbagai perusahaan swasta maupun negeri di seluruh Indonesia dan digabung dalam suatu tempat pelatihan sesuai dengan judul pelatihan yang diselenggarakan
EVENT ORGANIZER & MICE
Perkembangan dunia usaha di Indonesia, dewasa ini telah memperlihatkan ke arah yang menggembirakan. Terbukti dengan semakin menjamurnya berbagai bentuk badan usaha yang bergerak dalam bidang jasa, baik itu skala kecil maupun besar. Dalam menyiapkan sebuah acara dibutuhkan serangkaian tahapan mulai dari planning, persiapan, pendanaan, sampai pada prosedur teknis acara sampai selesai. Event organizer adalah jasa penyelenggara kegiatan yang merupakan usaha yang dilakukan untuk mempermudah perwujudan ide-ide atau rencana menggelar sebuah acara tersebut. Sebagai salah satu perusahaan event organizer, PT. INDOTRAIN CONSULTANT telah memberikan pelayanan jasa tenaga kerja bertumpu pada kegiatan fungsi-fungsi operasional dan administratif manajemen sumber daya manusia secara professional dalam suatu kemitraan jangka panjang. PT. INDOTRAIN CONSULTANT akan membantu para klien untuk mempermudah dalam mengatur event yang ingin diselenggarakan. Dengan adanya PT. INDOTRAIN CONSULTANT sebagai mitra dalam menyelenggarakan event, diharapakan mampu mengatur segala hal, mulai dari proses persiapan konsep, persiapan tempat, perizinan, perlengkapan pendukung, pengatur jalannya acara, hingga dokumentasi. Kami akan selalu memberikan ide-ide yang menarik, kreatif, dan inovatif agar menjadikan setiap event dapat berjalan dengan dengan lancar, rapi, dan berkesan, seperti yang diharapkan oleh perusahaan yang menjadi klien PT. INDOTRAIN CONSULTANT.
JASA TENAGA KERJA
Salah satu bidang usaha Indotrain adalah Jasa Tenaga Kerja atau lebih dikenal dengan istilah outsourcing. Hal ini dikarenakan kalangan usahawan dalam negeri maupun luar negeri belakangan ini merubah pola lama dengan pola baru dalam bidang usahanya dengan mengedepankan efektivitas dan efisiensi kerja untuk memenuhi persaingan yag semakin ketat dalam berbagai bidang usaha. Penyedia tenaga kerja dalam berjalanya usaha tidak bisa dipisahkan di manajemen dikarenakan Jasa Tenaga Kerja telah menjadi alat strategis manajemen untuk persaingan usaha yang semakin ketat pada masa kini, jasa tenaga kerja menjadi bagian manajemen dalam berjalanya usaha karena merupakan alat untuk mencapai tujuan usaha.
Indotrain memberikan pelayanan Jasa Tenaga Kerja bertumpu pada kegiatan fungsi-fungsi operasional dan administratif menejemen sumber daya manusia secara professional dalam suatu kemitraan jangka panjang.
Klien dan Partner
Terhitung berbagai perusahaan sudah menjalin kontrak ekslusif dengan Indotrain untuk memfasilitasi pelatihan leadership, komunikasi, dan motivasi. Beberapa perusahaan tersebut diantaranya adalah:
PT. Sucofindo Persero (11 batch di Tahun 2013 dan 20 batch berikutnya di 2014-2015)
Medco E & P Indonesia (kontrak ekslusif untuk training Medco Supervisory Program dan Achievement Motivation Training mulai 2010 hingga 2015)
Star Energy (Leadership & Communication Skills)
PT. Pupuk Sriwidjaja (Interpersonal Communication & Effectives Presentation Skills)
Organization Climate (PT. Arun LNG)
Serta bermacam kontrak inhouse lain yang akan dimulai di Tahun 2014 hingga 3 atau 5 tahun
Sumber : http://www.indotrain.com/index.html
Kepada Yth,
ReplyDeleteTo : PERUSAHAAN KONTRAKTOR
Di Tempat.
Up/attn : Pimpinan Perusahaan, HRD & Finance Manager , Accounting
Perihal : urat Perkenalan & Kerjasama
Terlampir : 1 Perincian Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond
Dengan Hormat,
Salam hangat dari PT. JASA MULLYA ABADI (Consultan Bank Garansi Dan Asuransi)
Perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami ,PT.JASA MULYA ABADI.
Dimana kami telah di back up beberapa perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN serta Perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan bank garansi yang terbitkan oleh Bank diantaranya:BANK BNI , BRI , BCA , BII , EXIM , DKI , BTN , SINARMAS , MUTIARA , AGRA , KALTIM , SUMSEL , BUMIPUTERA , serta bank dan Asuransi Penerbit lainnya.Pada kesempatan ini kami menawarkan kerjasama dibidang penerbitan bank Garansi / Surety bond,dimana didalam penerbitannya kami memberikan prosedur relatif mudah yaitu : NON COLLATERAL (Tanpa Agunan), Serta Jaminan polis siap kami antar.
Jasa General Insurance Bank Garansi Dan Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya :
Ø JAMINAN PENAWARAN (Bid Bond)
Ø JAMINAN PELAKSANAAN (Performance Bond)
Ø JAMINAN UANG MUKA (Advance Payment Bond)
Ø JAMINAN PEMELIHARAAN (Maintenance Bond)
1. Contractor all risk (CAR)
2. Conprenshive general liability ( CGL)
3. Workman compensation liability (WCL)
4. Automobile liability (AL)
5. Custom bond
6. Property all risk (PAR)
7. Erection all risk ( EAR)
8. Marine hull insurance (MH)
9. Cargo
10. Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )
11. Kredit Modal Kerja (KMK)
12. LC
Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.
Demikianlah penawaran dari kami, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang,atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Salam.
IKHWAN YUZAR
Marketing
PT. JASA MULLYA ABADI
(Insurance – Bank Guarantee & Surety Bond)
Jl.Mustika 1 No. 29,Sumur batu, Kemayoran - Jakarta Pusat
Telp : 021-4260719 (Hunting)
Fax : 021-4252048
Email : ikhwan.jma@gmail.com
Mobile :081295823316
Kepada Yth,
ReplyDeletePT. PERUSAHAAN DI TEMPAT
Up :Pimpinan/Bag, Keuangan
Hp : 0821-2446-6737
Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi,
(Tanpa Agunan,Non Collateral)
Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa
PT.MITRA KAUR PERMAI ,
adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa-
Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan atau Non Collateral,
Proses Cepat,Bisa dicek Keabsahanya dan Polis Di Jamin kami antar.
Jenis jaminan yang kami terbitkan yaitu sbb:
1.Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
2.Jaminan Pelaksanaan ( Peformance Bond )
3.Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond )
4.Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )
5.Jaminan pembayaran
6.Penerbitan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D)
7.Jaminan Dll,
Jenis jaminan Asuransi kami terbitkan antaranya Sbb:
• PT. Asuransi ASKRINDO
• PT.Asuransi JASINDO
• PT.Asuransi ASEI
• PT.Asuransi SINARMAS
• PT.Asuransi JAMKRINDO
• PT.Asuransi ASKRIDA
• PT.Asuransi BUMIDA
• PT.Asuransi ACA
• PT.Asuransi MEGA PRATAMA
• PT.Asuransi BOSOWA ASURANSI
• PT.Asuransi BERDIKARI
• PT.Asuransi RAMAYANA
* PT.Asuransi REKAPITAL
* PT.Asuransi ASPAN
* PT.Asuransi RAMA SATRIA WIBAWA
* Asuransi DLL
Jenis Bank Garansi Kami terbitkan Diantaranya sbb:
* Bank MANDIRI
* Bank BRI
* Bank BNI
* Bank BTN
* Bank BCA
* Bank MAYBANK/ BII
* Bank BUKOPIN
* Bank EXIM
* Bank BPD DKI
* Bank BPD JATIM
* Bank BPD SUMSEL
* Bank BPD JABAR
* Bank J-TRUST
* Bank SEMINAR
Jasa Asuransi Yang Kami Tawarkan Diantaranya
* Contracto's All Risk (CAR)
* Conprenshive General Liability (CGL)
* Workman Compesation Liability (WCL)
* Property All Risk (PAR)
* Automobile Liability (AL)
* Marine Hull (MH)
* Erection All Risk (EAR)
Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan-
berkesinambungan dimasa yang akan saya ucapkan terimakasih...
From :
From : MELYAN.S
Contac : 082124466737
E-Mail : pt.mjs99@gmail.com
PT.MITRA KAUR PERMAI
0ffice:Pulo Asem Timur IV No.31 Pulogadung - Jaktim
Tlp: 021-4754596,( Hunting ) Fax : 021-4754327
Kepada Yth :
ReplyDeletePimpinan Perusahaan
Dear Purchasing, Bag Import.
Dengan Hormat,
Kami Dari PT.BINTANG SAMUDERA ASIA memperkenalkan diri sebagai Perusahaan International Freight forwarder yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala yang berhubungan dengan proses Kepabeanan. Sebagai dasar pendukung memenuhi kebutuhan pelanggan, maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang di perlukan.
Project kerjasama unggulan kami seperti berikut :
• Import Exwork, FOB,CIF,CNF By Air & By Sea
• Export By Air & By Sea
• Undername Import-Export QQ / non QQ (Legalitas untuk Consignee)
• Import Borongan All-in Include : Pajak, Biaya D.O, Sewa Gudang & other charges
• Door to Door Service
• Hanlde Barang Tertahan Di Pabean
• Port to Port (semua negara)
• Port to Door (semua negara)
• Direct Flight (semua negara)
• Customs Clearance Import & Export
• Import LCL / FCL, Break-Bulk & Personal Effect
• Export LCL / FCL, Break-Bulk
• Pengiriman Domestik LCL / FCL, Break-Bulk & Trailer
• Transfer PIB / PEB (EDI System)
• Pergudangan & Distribusi Logistik
Jasa Import (LCL & FCL) Murah & Cepat – Pelayanan kami (International):
1. Pengiriman borongan All In / Door To Door Service, FCL/ LCL, By Sea & Air
2. Custom Import
3. Bill Of Lading, Ocean Freight
4. Loading Container di pabrik, Pick Up Barang
5. Warehousing, Trucking
Kita Juga Sediakan Qouta Undername Import Sebagai Berikut:
1. PI Besi Baja
2. PI Kehutanan
3. PI Kitchenware
4. PI Bawang Putih & Bombay
5. PI Mesin Baru & Bekas
6. PI TPT Textile
7. PI Alat Kesehatan
8. PI Alat Berat
Kami berharap bisa memenuhi kebutuhan customer dan mampu membangun kerja sama dengan baik.
Salam Hormat.
Mr.Angga
Executive Bag Import
PT.BINTANG SAMUDERA ASIA
Graha Proton Jl.Jatinegara Barat No. 195, Balimester Jakarta Timur
Phone :021 8192 442
Fax :021 2298 5667
Hp/Wa :0822 9700 0748
Email :angga.bisacargo@gmail.com
Website :www.bisacargo.com / www.bisaexim.com